Jumat, 27 April 2012

Kisah Ku Part II

Lanjutan dari Kisah Ku Part I ,

aku kaget saat itu, knpa dya tega balikan ma mantannya, padahal aku ma dya blum putus dan hubungan saat itu lagi baik2 aja. dan bodohnya aku, mantannya yg d ajak balikan (sebut aja halimah) aku antar pulang ke rumahnya. hemmmmm


halimah dan haris tau klo aku lagi sakit dan punya penyakit dalam yg harusnya dya jga perasaan ku. apa mungkin mereka mw bunuh aku pelan2 ?? dan apa yg ku takutkan terjadi, penyakitku kambuh. ortu dan sodara2 ku ndak tau kenapa penyaitku tiba2 kambuh.
akhirnya aku minta ma haris untuk tidak menghubungi aku lagi, terserah dya mw lanjut atau ndak, aku ndak peduli. dya nelpon dan sms aku terus, tapi ku cuekin.


menjelang kesembuhan ku, teman2nya haris pada sok baik2 ma aku, sllu ngingatin supaya minum obat dan ndak telat mkan. aku dengar kabar klo halimah sakit, terus aku hubungin haris, saat itu haris kePEDEan,,, dikiranya aku hubungin dya karna aku kangen !!! huuuueeeeeeeeekkkkzzz,,,,, rugi !!!
aku hubungin dya karna aku mau dya balikan aja ma halimah itu, dan jgan hubungin aku lgi walaupun sebenarnya aku masih sayang ma dya. otomatis dya nurut aja, karna ndak mau lihat aku makin sakit dan ndak sembuh2.


walaupun sakit ngejalani hubungan kyak gini, akhirnya dua bulan kemudian dya terbebas dari halimah itu....
dan aku ma dya balikan lgi.... huffff semoga hanya ini ,,, 2 tahun menjelang hari jadian kami,, halimah skul di eSeMKa t4 qu sekolah,,, huaaaaa,,, aku jadi kakak kelas dya...
dulu kita akraaaabbb bgett,, sekarang ??? hedeeeehhhhh *nelenGergaji. 
dya jelek2n aku di depan teman2nya,, pake acara bawa2 penyakitku lagi #nangisMutiara.
 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
menjelang kelulusan, klo ndak salah pas hari kartini, dya msih kelas 1, aku udah kelas 3 SMK dan nunggu pengumuman kelulusan. aku dkk datang ke skul mw lihat ade kelas lomba kartinian. lagi ngumpul2 ma teman2 d kelas,, tiba2 acy (tetangga + ade klas ku ) datang nyamperin aku klo halimah ngomonk d kantin ma temn2nya klo aku tu udah ngerebut cwonya,,, *mukabiasa... tapi yg bikin jelengkel, dya ngomonk gini : "tau ndak,,kk kelas kita , admin ygnamanya ifa tu, udah penyakitan, trus rebut cwo ku lagi" she said.


alhasil,,, nangis lah aku sejadi2nya,,, bukan maen dah,,, ndak lama ade ku dan teman2 ku datangin dya d kantin, aku udah pulang d jemput haris, coz aku cerita ma haris klo halimah ngomngin aku kyak gitu. pulang skul dya di labrak ma ade n kawan2 ku sekelas,, ndak cuma teman sekelas ku, tapi teman jurusan akuntansi jga labrak dya *temanyangbaik.


tu mulut emank perlu d sekolahin,,, dan kau tau,, aku hanya diam aja,,sekitar jam 2 siang,cwo'x halimah minta ketemuan d BP (Bukit Pelangi), otomatis haris ngajak aku supaya masalah selesai.
blablablablablablabla,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


inti dari pembicaraan itu : haris ndak akan hubungin halimah lgi, begitupun dengan halimah, dan hubungan ku ma haris lanjut.
tapi kau tau,,,halimah malah yg hubungin haris duluan, dan dya kabur dari rumah karena kelahi ma bapaknya. dan kau tau,, haris yg ngumpetin halimah d rumah temannya. *pisomanapiso.
beberapa bulan setelah kelulusanku, haris cerita klo halimah hamil dan haris lah bapak dari anak itu *gantungdiri.
aku kaget, mau mati rasanya, aku udah lama pacaran ma dya, dari awal smk sampe lulus smk, dan punya rencana hubungan yg serius, ortuku setuju, ortunya setuju,,,, semua setuju aku ma dya, tapi mungkin Allah ndak merestui aku yg baik ini dengan haris yang bejat itu :) *senyumnarsis.


akhirnya aku melihat hasil tes tespeck halimah dan hasilnya POSITIF HAMIL !!! *Guling2dilantai
ya Allah,,,, inikah jalan ku ?? harus di sakitin seperti ini ?? haris di belakang ku selalu berhubungan intim dengan halimah yg dya tau klo halimah selalu memaki dan menjelek2an aku ? kenapa dya malah berbuat seperti itu dengan wanita yg udah menyakiti perasaanku ?? masya allah......
astaghfirullah,,,,penyakitku makin parah saat itu.

to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar