Kamis, 26 April 2012

Kisah Ku part I

hanya berbagi kisah....

berawal dari eSeMKa, aku di kenalkan oleh seorg cwo yg usianya terpaut 5 tahun dari aku. kami berteman, sangat akrab,,,
beberapa blan kemudian, dya bilang "suka" padaku,,, hemmmm,,,,,aku bingung, aku msih tkut pacaran. ya udah lah aku terima dya dengan syarat dya hrus terima kondisi ku yg serba kekurangan. (kurang waras, kurang sehat, kurang baik, kurang tinggi, kurang gemuk dan kurang lainnya).
 bulan pertama menjalani hubungan dengan dya biasa aja. aku msih malu2 bahkan malu2in. di ajak jalan naik motor, aku ndak berani dekat2 dgan dya, padhl aku udh lama berteman, bahkan klo d suruh pegangan, aku mlah pegangan ma bajunya *sukabalapan. alhasil dya menarik tangan ku melingkarinya ke badannya *degdegdeg... pucat gilaaakk, gw baru pertama nyentuh cwo sedekat itu.

padahal ku terima dya cuma untuk iseng2 aja, coz pengen tau rasanya pacaran tu kyak apa ??? eh berbulan2 ma dya, mlah buat aku sayang beneran, ya udah lah ,,, ku jalani aja (niatnya mau putusin). bulan ke 5 aku jadian ma dya, aku nanya sesuatu,,,
+ kamu masih perjaka ??
- iya lah,,,, knpa ?
+ ndak apa, nanya aja,,, :) *loncatloncat

aku menanyakan hal kyak gitu, karena aku ndak mw dapet yg jelek, coz kata teman2 ku "cwe baik bakal dapet yg baik2 jg" . aku bersyukuuuuurr bget.
dan ternyta dya mw jalani hubungn yg serius sama aku. huuuffff,,,seneng sekali. dan kebetulan ortu ku jga ndak ngelarang coz ortu ku kenal baik ma ortunya. *makinseneng.

melewati bulan ke 7 dan 8 hubungan kami mulai ndak jelas, dya ketahuan selingkuh. dan aku tau siapa selingkuhannya itu. *bakarCounter dan lebih bodohnya lgi, aku mampu memaafkan dya *efeksayang
oke lah,,,gue maafin dya, setahun berjalan,,, dya ketahuan balikan ma mantanya,,, dan mantannya itu datangin ke rumh ku untuk berterus terang klo mereka udah balikan sebulan d belakang qu,,, sial !! maka waktu tu aku lgi sakit. apa kadak weeeeww
otomatis aku langsung nelpon dya menanyakan kebenaran itu. hem,, dan dya jawab klo itu bener. *penyakitkukambuh.

to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar