Kamis, 12 April 2012

Murahan MbLo

jujur,,,
hari ini gw EMOSI
padahal dari tdi gw biasa2 ajja,, tu mulut emank sok tau bget yaakkk. gw mw ajja klo d tantang kelahi, coz gw udh bener2 muyek ma tu org. asal dya tau,, gue kgak sudi ngarepin suami org. coba klo lu tau,,ade ipar lo dluan tu yg nyamperin gw. padahal gw udah bilang untuk ndak datangin gw lgi,


AN***G emank tu mulut...BREN***K !!!! Lu kira gw cwe yg ndak laku. kakak ma ade sama aja,,, lu beraninya ngomongn gw gtu. eh ngaca donk !! Lu tu murahan tauuukkk,,, mau nikah aja hamil dluan,, sama kyak ade Lo, cwo org d rebut. macam ndak laku aja ngerebut cwo org.... habis tu hamil duluan pula... MURAHAN banget sih !
ade ma kakak sama2 MURAHAN !!!
bisanya ngomongn org, padahal Lu ma gw tu bagai langit ma bumi,, jauuuuuuuuuuhh !!! Lu SYETAN gue Manusia !!
ANJ**G Lo !!!!
tu cwe d sebelah kanan yg jdi istrinya sekarng !!


3 tahun gw pacaran,, d rebut ma tu ade Lo,, gw mah biasa ajja coz cwo gue jga yg brengsek.gue mah dya mau nikah ma Ade Lu, gw biasa,,,kyak ndak ada cwo lain aja,,tapi mulut lo aja tu yg BRENGS*K !
mcam apa ajja,,, gw udah tunangan mblo, gue Laku jdi kgak rebut cwo org, ade Lo kgak laku. makanya rebut cwo gue,,, hahahhaa
tapi ndak apa2 mblo,, kata mama gue, "klo kita punya barang bekas, kasih org aja, kasian dya ndak mampu"

wkwkwkkwkwkwk
salam 2 jari mblo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar