Selasa, 08 Mei 2012

Kisah Ku part III

Sambungan #Kisah Ku Part II


IKHLAS, mungkin itu satu kata buat ku.
bagaimana caranya ? sedangkan aku sudah 3 tahun menjalani hubungan dengannya ? yeeeaah cuma 3 tahun kok. sanggup kah aku ?

dan akhirnya mereka menikah, di atas kesengsaraan ku,,, kesedihanku,, yaah
mereka menikah dan hidup bahagia itu fikirku.
entah,,, aku saja tak sadar gimana keadaanku. hanya diam dan menyerah ! heemmmm,,, tak ada kerjaan di kamar selain menangis. #tragis

ku putuskan untuk tak mengenal dan suka lgi dengan cwo.. hemmm pilihanku yang keliru.
dan ku putuskan untuk menyibukkan diri hingga kesehatanku tak pernah ku jaga.

di sini lah kisah ku di mulai...

pernikahannya dengan cwe itu membuat ku benar2 hancur dan tak ingin mengenal cinta apa lgi jatuh cinta !! oh No !!! jangan sampe deh.
beberapa minggu setelah pernikahannya itu, aku di terima kerja ,, hemmm di bidang jasa.
pagi sampai sore kerja, di lanjut malam kuliah. benar2 sibuk deh. tapi di antara kesibukanku itu, kadang ku kepikiran dya lagi. sial !!!! sebulan aku bekerja , aku kenal dengan beberapa cwo lewat akun Pesbuk, tpi itu pun aku cuekin,,, karna aku emank ndak bisa lgi suka ma cwo selain dya.. entahlah,,, kenapa aku bisa begini.

ketika bulan puasa, hemmm dya datangin aku di tempat kerja,,, sungguh.. aku seperti ketakutan bertemu dengannya, entahlah,,,, sampai sembunyi2 di balik meja sangking takutnya bertemu dengan dya. aneh !! padahal aku masih sayang dengannya, tapi kenapa bertemu dya saja aku tak ingin ??

pulang kerja, aku cerita sama keluarga, klo dya datangin aku di t4 kerja,,, huuuuffff apa maksudnya seperti itu. apa mau dya datangin aku ???
huuuuuhh,,,, aku jadi kangen pengen peluuukk, tpi dya udah jadi suami org,,, aku benci karna dya nampakin diri lagi d depan ku ?? mau pamerkah karna kau sudah nikah ?? HAH !!!

sumpah,,, jadi ndak semangat kerja. akhirnya aku OL pesbuk aja di t4 kerja,,
banyak yg ol sore itu, heemmmm. tiba2 mbok dhe tag foto kuncinya yg hilang...

to be continue



Tidak ada komentar:

Posting Komentar