Sabtu, 22 Desember 2012

Sepercik Harapan Untuk Ibu Ku

tes,,tes,,tes,,

haloooo semua,, assalamualaikum wr wb..
heeem,,, lama ndak nge_post nhe :D
sebelumnya, apa kabar ne sahabat blogg indonesia ?? smga baik2 aja ya kaaan .

pertama gue mw ngucapin, HAPPY MOTHER'S DAY

^_^| but,, bagi gw smua hari itu adalah hari ibu,, Ibu, berjuta kisah telah engkau ukir indah menyapa Jiwa. Hanya doa yang mampu aku haturkan, Semoga ibu senantiasa dalam LindunganNya, semoga Tuhan mengampuni segala Dosa Ibu. Dosa yang terukir demi hadirkan mimpi ditiap rengekanku.

^_^| Ibu merupakan sebutan terindah. Kata semerbak cinta dan impian, manis dan syahdu yang memancar dari kedalaman jiwa. Ibu adalah segalanya, dan Ibu adalah penegas kita dikala lara, impian kita dalam rengsa, rujukan kita di kala nista. Ibu adalah mata air cinta, kemuliaan, kebahagiaan dan toleransi. Siapapun yang kehilangan ibunya, ia akan kehilangan sehelai jiwa suci yang senantiasa merestui dan memberkatinya.

terima kasih ibu,, terima kasih atas kasih sayang ang kau berikan pada anakmu ini..:'(
sumpah,,penge nangis klo ingan mama,, mama kerja banting tulang, pulang mpe larut malam demi nafkahi n memenuhi kebutuhan anak2nya... walaupun sebenarnya anak2'x ne udah pada kerja semua, kecuali ade gw yg masih kelas 6 SD.

Mama,, aku sayaaaang bget ma mama,,,
maaf , aku belum bisa bahagiain mama, tapi aku janji,, aku bakal buat mama bangga , aku mw buat mama percaya klo anak mu ini mampu dan bisa jadi yak kau mau..
#tisumanatisu kaen pel aja udah

#nngelapIngus

Ya ALLAH,,, Lindungilah ibu Ku, berilah kesehatan padanya, panjangkan umurnya,,aku rela menggantikan nyawaku untuknya agar ibu ku tetap sehat ,,,
amiiiin ya robbal alaminn


terima kasih mama ku sayang


love u mom

ifa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar