Selasa, 27 Maret 2012

Take it Easy

yeaaahhh,, 1 pertanyaan d pagi hari ini,,,
KENAPA SIH CWE NDAK MAU KELIHATAN JELEK ATAU MALU2IN DI DEPAN ORG ?????

aku Lo cuek !!
heran,,,, gw mah udh biasa d bikin malu ma ank2. tpi gw biasa aja, apa adanya aja, nyantai aja, pede aja.
gw nyadar, ndak semua org berpikirn sama kyak gw, menurut gw......
cwe akan kelihatan cantik klo dya lgi biasa aja,,,natural,,,alami,, tanpa polesan apa lgi d dukung ma sifat n sikapnya yg baik pula...good girl !! tumbs up deh buat mereka cwe2 yg seperti itu.

dari kemarin n hari ini, gw pengn banget nge_jahilin org. tpi sllu gagal...
yg d jahilin malah marah,,kan gw takuuuttt,,,
biasanya klo gw lgi pengn jahil, tu org kgak marah,,tpi kli ini tu org marah....huuuummm
cari korban laen aja kli yaaakk,,,,

padahal gw hanya ingin hilangn dongkol d hati,,,yaaaaahh dengan cara jahilin org.
pengn maraaaaaaaaaahh aja bawaanya,, sensi mulu dari tdi *efekDatangBulan
pengen teriaakk,,pengen bakar rumah, pengen loncat dari atas jembatan pinang trus tenggelam the End.

dari pda gw ngamuk d blog sendri ,,,mending gw bakar menyan aja..

salam
iFa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar